Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Teks Prosedur: Langkah-Langkah Penggunaan Skincare

Contoh Teks Prosedur: Langkah-Langkah Penggunaan Skincare
Gubanesia
: LANGKAH-LANGKAH PENGUNAAN SKINCARE. Mungkin menurut banyak pengguna skincare, berpendapat bahwa menggunakan skincare tidak ada langkah-langkah. Namun, sebenarnya menggunakan skincare ada caranya dan tidak sembarang karena jika memakai skincare tidak sesuai dengan urutan, skincare tidak akan bekerja di muka kita dengan maksimal.

Demi kulit wajah yang kita inginkan dan glowing, tentunya urutan pemaikan skincare itu sangat penting. Tetapi, harus pakai yang mana dulu ya? Sunscreen? Face wash? Atau krim malam?

Perhatikan penjelasan tentang urutan skincare di bawah ini ya.

Skincare yang diperlukan:

  1. Sabun Wajah (Cosrx)
  2. Masker Organik (Axis Y, Hey gurl)
  3. Sheet Mask (Garnier, Ariul)
  4. Face Spray (Henashi 6 in 1)
  5. Salep Muka (Oxy)
  6. Sunscreen (Buy me)

Langkah-Langkah:

  1. Cucilah muka dengan sabun wajah setiap pagi dan malem. Mencuci muka itu sangat baik untuk muka kita, karena untuk membersihkan kotoran-kotoran di muka kita.
  2. Masker ini cukup dipakai hanya 20 menit dan langsung bilas. Masker Organik memiliki banyak macem, ada yang untuk mencerahkan, melembabkan, dan lain - lain.
  3. Pakailah sheet mask cukup 20 menit setelah itu dibiarkan produk meresap kedalam kulit. Sheet mask adalah sebagai pengganti serum, essence dan juga pelembab. Ketika memakai sheet mask pasti mukak kita terasa lebih glowing, lembab, dan cerah.
  4. Cukup semprotkakn 3-4 kali ke wajah dan tunggu sampai meresap. Face Spray adalah inti dari segala skincare, karena didalamnya semua itu kandungan yang baik untuk muka kita.
  5. Pakai salep muka di daerah yang membutuhkan, seperti adanya jerawat atau komedo.
  6. Gunakan sunscreen atau tabir surya secukupnya di muka. Muka kita harus dilindungi dari cahaya matahari atau sinar UVA dan UVB.

Nah sekarang kalian sudah tahu kan bagamaina sih langkah-langkah skincare yang tepat dan benar. Jangan lupa untuk menggunakan skincare setiap hari dan ikuti langkah-langkah diatas untuk hasil yang maksimal! Selamat Mencoba!

Nama: Aira Immanuela Kelas: XII IPA

Posting Komentar untuk "Contoh Teks Prosedur: Langkah-Langkah Penggunaan Skincare"