Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dokumentasi Kegiatan Belajar dan Mengajar Bahasa Indonesia Kelas XII di SMA Kasih Karunia Jakarta,

Dokumentasi Kegiatan Belajar dan Mengajar Bahasa Indonesia Kelas XII di SMA Kasih Karunia Jakarta,
Siswi SMA Kasih Karunia Jakarta
 
Anak - anak yang terkasih, mohon dibaca dengan teliti tulisan berikut ini.

Ini adalah kegiatan belajar dan mengajar Bahasa Indonesia kelas XII SMA Kasih Karunia Jakarta, Rabu, 14 Oktober 2020.

Minggu lalu kita belajar tentang kritik sastra, silakan lihat materinya di halaman 170. Kali ini saya akan memperlihatkan contoh kritik sastra, berdasarkan struktur yang terdapat pada halaman tersebut. Contoh yang dimaksudkan silakan lihat melalui postingan yang berjudul ternayata itu jemari Tuhan: Contoh teks kritik sastra.

Silakan dicermati, apabila ada hal yang ditanyakan silakan bertanya pada saat jam pelajaran Bahasa Indonesia, Rabu, 14 Oktober 2020 melalui zoom. Jika tidak ada pertanyaan maka jangan join link zoom yang dikirim. Langsung kerjakan tugasnya melalui blog masing - masing. Jangan lupa tautkan link blog kalian ke postingan ini.

Kumpul hari Jumat, 21Oktober 2020 jam Bahasa Indonesia. 

Penting!

Ini bukan tugas, seharusnya diselesaikan saat jam reguler, namun mengingat beban tugas kalian sehingga dibuat kebijakan seperti ini.

Lakukan sesuai perintah, yang tidak sesuai tidak akan periksa.

Apabila ada pekerjaan yang saya cek ternyata 80 % memiliki kesamaan dari segi penulisan dan gaya bahasa maka saya tidak akan periksa karena itu kerja sama.

Jika terdapat post seperti gambar berikut ini (lihat tanda panah) juga tidak diperiksa dan tidak ada kebijakan apapun karena itu KOPI PASTE.

Sekarang silakan ikuti tautan link berikut ini.

Dokumentasi Kegiatan Belajar dan Mengajar Bahasa Indonesia Kelas XII di SMA Kasih Karunia Jakarta, Rabu, 14 Oktober 2020

Untuk contoh teks silakan lihat di sini

Terima kasih. 

Posting Komentar untuk "Dokumentasi Kegiatan Belajar dan Mengajar Bahasa Indonesia Kelas XII di SMA Kasih Karunia Jakarta,"