Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanya Jawab tentang Materi Pelajaran Bahasa Indonesia SMA, Media Mengajar dan Teknologi Pendidikan

Tanya Jawab tentang Materi Pelajaran Bahasa Indonesia SMA, Media Mengajar dan Teknologi Pendidikan
Menulis di ruang publik seperti blog sangat baik untuk blogger. Kegiatan menulis melatih seseorang untuk menulis lebih baik. Namun ada juga yang menyalahgunakannya. 
Indikator penyalahgunaan teknologi yang dimaksudkan adalah tulisan orang lain dikopi paste, sebagaian atau seluruhnya tanpa menulis sumber. Termasuk gambar berhak cipta diposting tanpa menulis sumber gambar. Menghindari hal - hal di atas maka saya membuka sesi tanya jawab di blog ini. 

Tujuannya membantu memberikan pencerahan dari hal-hal yang ditanyakan. Entah itu dari siswa, sesama rekan guru Bahasa Indonesia atau masyarakat umum yang memiliki kepentingan dengan kegaiatan belajar dan mengajar Bahasa Indonesia. 
Selain itu, saya ingin memberikan pesan bahwa semua tulisan dalam blog Gubanesia ditulis oleh saya sendiri. Bukan hasil kopi paste blog atau website lain. Ditulis berdasarkan silabus Bahasa Indonesia kurikulum 2013 dan merdeka belajar.
Sobat yang memiliki kepentingan dengan kegiatan belajar dan mengajar Bahasa Indonesia, PPKN dan Pramuka; silakan bertanya melalui kolom komentar blog, whatsaap atau melalui sosial media Gubanesia berikut ini. 
Hal - hal yang ditanyakan dibatasi pada, materi Bahasa Indonesia, PPKN, Pramuka media belajar dan mengajar. Di luar dari dunia pendidikan dan pelajaran Bahasa Indonesia saya tidak bisa menjawab karena bukan bidang saya.
Silakan sobat bisa seach di google untuk mencari tahu jawabannya. Jawaban dari pertanyaan sobat akan diposting di blog dan youtube Gubanesia. Mungkin jawaban dari pertanyaan saudara tidak segara saya jawab karena rutinitas di sekolah dan kegiatan saya secara offline. Namun satu yang pasti, semua pertanyaaan, kritikan, saran akan dijawab.


Salam!

Posting Komentar untuk "Tanya Jawab tentang Materi Pelajaran Bahasa Indonesia SMA, Media Mengajar dan Teknologi Pendidikan "